Sunday, December 20, 2009

LoeGoe Production


Setelah merealisasi workshop produksi seni Kaligrafi di Bandung pada medio Juni 2009, dan dengan hasrat ingin memberikan media hiburan dengan muatan dasar pendidikan bernilai positif bagi adik-adik kecil di Balikpapan dan sekitarnya, maka pada medio Agustus 2009 kami LoeGoe Production dan WAH Enterprise yang telah eksis sejak tahun 1994 sebagai impresario showbiz entertainment di kota Balikpapan, membentuk team operet show Superhero-Transformers yang membuat konsep pertunjukan theatrikal dengan mengoptimalkan materi dialog panggung akan sisi pendidikan edukatif yang positif bagi komunitas adik-adik kecil. Konsep edutainment operet show ini didukung pelaku-pelaku seni panggung lokal dengan mempertajam pesan bahwa segala bentuk kejahatan akan dibasmi dan dimusnahkan oleh kebaikan, dengan menampilkan tokoh-tokoh jahat dalam berbagai versi (Kurawa, Prabu Boko, Mafia Jahat, Bajak Laut, dll) yang berhadapan dengan tokoh-tokoh kebaikan dan pembela kebenaran (Superhero: Superman, Spiderman, Batman, Cat Woman dan Transformers : Optimus Prime dan Bumble Bee) yang didalam memberantas kejahatan dimuka bumi dibantu oleh superhero lokal asli Indonesia si Raden Gatotkaca.

Alhamdulillah konsep pertunjukan operet show Superhero-Transformers yang menonjolkan aksi panggung tokoh-tokoh dummy character yang kami produksi dapat memberi wahana hiburan bagi adik-adik kecil dan keluarga mereka di zona kota Balikpapan dan Samarinda. Selain dapat menyaksikan pertunjukan aksi theatrikal pelakon-pelakon operet show, mereka juga dapat berfoto bersama para jagoan2 idola mereka. Sebersit kebahagiaan adik-adik kecil tatkala menyaksikan para superhero beraksi memberi makna yang dalam dan berarti bagi kami LoeGoe Production dan WAH Enterprise. Alhamdulillah.....setelah progress show di Balikpapan-Samarinda pada medio Agustus-November 2009 dan karena sisi positif dan keunikan penampilan Superhero-Transformers dan Gatotkaca yang orisinal dan apik, menarik minat beberapa corporate business untuk meminta kami tampil pada launching product beberapa kolega kami, misalkan: Team Dummy Character Superhero-Transformers-Pandawa Lima pernah mendukung event launching salah satu grup developer ternama di Indonesia, yaitu Ciputra Grup.
Beberapa event kolega-kolega event organizer dalam konsep Gathering Day dan Family Day juga bekerjasama dengan Team Transformers, dan Transformers juga mendukung event Children Christmas Party di Ballroom Le Grandeur Hotel Balikpapan, dengan audiens mayoritas anak-anak & bule-bule kecil .














Bahkan yang membanggakan kami adalah Exclusive Contract Performance Dummy Transformers (Optimus Prime & Bumble Bee) pada event Sunday Brunch Le Grandeur Hotel Balikpapan, dengan masa kontrak selama 6 bulan dari November 2009 s/d April 2010.


Dan sebagai kelanjutan dari konsep pertunjukan yang kami bentuk dengan penampilan-penampilan tokoh-tokoh dummy Superhero-Transformers, LoeGoe Production berkenan untuk mengembangkan konsep edutainment bagi adik-adik kecil dikota-kota lain, dan kami berharap mampu eksis di zona Surabaya, Jakarta, Bandung dan kota-kota lain. SEMOGA....!!! AMIN...!!! untuk memberikan support terbaik bagi event-event Kidz Birthday Party, Gathering Day, Family Day, Launching Commercial Product, Dll.


Pada medio 07 - 08 November 2009, WAH Enterprise-LoeGoe Production telah merealisasi event Exclusive Dinner with Ridho Rhoma di Score Balikpapan, dan event Live Concert Sonet2 Band bekerjasama dengan Tribun Kaltim dan beberapa kolega sponsor di Balikpapan dan Samarinda. Kami berharap akan mampu merealisasi beberapa event yang sudah kami rencanakan di beberapa kota, sehingga kesinambungan program kegiatan dibidang showbiz entertainment & kidz event production dalam memberi nilai tambah bagi segenap komunitas dan masyarakat dimana kami berpijak di bumi nusantara Indonesia.


SALAM ANAK NEGERI INDONESIA.......!!!!